WhatsApp Aero Mod Apk V9.54 Free Download

WhatsApp Aero Mod Apk V9.54 Free Download

Diposting pada

WA mod memiliki penggemarnya sendiri, termasuk WhatsApp Aero. Mod ini memberikan banyak fitur opsional untuk dapat menyesuaikan layar WA. Tidak hanya soal tampilan, tapi juga soal pengaturan privasi di dalamnya.

Anda dapat mengatur tanda centang untuk mengirim pesan dan menyembunyikan status online. Jadi, WA mod sangat cocok untuk mereka yang ingin menjaga privasi secara maksimal. Pengguna juga bisa mengubah tampilan dan nuansa WA karena terdapat ribuan tema di dalamnya.

Jadi buat kalian semua yang ingin download aplikasi WA AERO original aman dan anti ban sangat cocok datang kesini. Namun sebelum itu, silahkan simak penjelasan Whatsapp Aero mod apk berikut ini.

Modifikasi WhatsApp Aero Terbaru

Berbicara tentang mod WA, Anda memiliki banyak opsi berbeda. Salah satunya adalah WhatsApp Aero yang menawarkan beberapa fitur ekstra keren. Aplikasi ini adalah mod WA resmi yang dapat diunduh di PlayStore.

Aplikasi obrolan ini memungkinkan pengguna untuk mengatur privasi yang lebih ketat daripada WA biasa. Misalnya, pengguna dapat mengaktifkan satu bendera untuk ditandai meskipun pesan telah dibaca. Ini memberi kesan kepada pengirim bahwa percakapan belum dibaca.

Artikel ini Dikutip Dari : luarbiasa.id

Tidak mungkin melakukan instalasi seperti itu di WA resmi. Jadi hal ini hanya bisa anda lakukan jika sudah menginstal WA mod seperti WhatsApp Aero. Namun perlu diketahui bahwa aplikasi ini tidak 100% aman seperti aplikasi chat di PlayStore atau AppStore.

Jika Anda masih ragu dengan penggunaannya, Anda harus terlebih dahulu menentukan manfaat dan risikonya. Diketahui bahwa aplikasi yang dimodifikasi lebih mudah untuk dilarang. Jadi pengguna harus benar-benar menggunakan aplikasi ini dengan bijak.

Meskipun mod WA tidak sepenuhnya aman, aplikasi mod masih banyak diminta di Internet. Bagaimana tidak, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan proses instalasinya sangat mudah walaupun sedikit berbeda dengan versi resminya.

Fitur Keren WhatsApp Aero

WhatsApp Aero adalah salah satu mod WA yang dicari oleh banyak pengguna internet. Anda bisa membuat akun WA agar lebih private dan tidak mudah diganggu oleh orang lain. Bagi sebagian orang, kenyamanan menggunakan WA merupakan pengaturan privasi yang ketat.

Ini dapat dengan mudah dilakukan dengan WA Aero. Meski bukan yang pertama, mod WA ini menghadirkan keunikan tersendiri. Tidak hanya soal tampilannya, tapi juga soal fitur ekstra yang bisa digunakan secara gratis di dalamnya.

Sembunyikan status daring

Ingin menyembunyikan detail online di ruang obrolan? Jika Anda merasa status online mengganggu, Anda dapat dengan mudah menghilangkannya dengan WA Aero. Pilihan yang sama ini ada di menu Setting, lalu silahkan pilih Privacy.

Dengan menyembunyikan status online Anda, orang lain tidak akan tahu saat Anda membuka WA. Pengguna tetap bisa melihat isi pesan tanpa ketahuan online.

Izinkan satu cek

Jika pesan berisi tanda centang, berarti pesan belum terkirim. Setidaknya, ini adalah pemahaman umum saat menggunakan WA resmi. Namun, hal ini tidak berlaku jika Anda beralih ke WA Aero.

Bagaimana tidak, bisakah Anda mengaktifkan flag sehingga memberi kesan bahwa pesan belum dibaca. Bahkan, pengguna membacanya saat itu tetapi tidak ingin buru-buru membalas. Periksa pengaturan secara detail karena tidak dapat ditemukan di WA resmi.

Tetapi jika Anda ingin menyembunyikannya maka Anda dapat dengan mudah melakukannya dalam mode WA. Anda bisa mengaktifkannya terutama saat tidak ingin diganggu atau membalas WA tertentu.

Hapus status “Menulis..”

Saat mengetik balasan obrolan, pesan “Anda sedang mengetik‚Ķ” akan muncul. Sekilas, ini bukanlah masalah yang harus disembunyikan. Tetapi beberapa orang benar-benar ingin menyingkirkannya agar mereka dapat membalas pesan dengan nyaman.

Oleh karena itu, lawan bicara tidak perlu menunggu Anda menulis sesuatu. Opsi seperti ini belum ada di WA resmi, jadi pengguna harus menginstal mod WA. Pengaturan ketat seperti itu direkomendasikan bagi mereka yang tidak ingin diganggu di waktu luangnya.

Tetapkan terakhir dilihat

Terlihat terakhir atau last seen di WA akan menunjukkan kapan kontak terakhir aktif. Di WA resmi kamu bisa menyembunyikannya sehingga tidak ada informasi kapan kamu terakhir online.

Menariknya, pengguna WA Aero bisa melakukan lebih banyak lagi. Bagaimana tidak, Anda bisa mengatur tampilan terakhir Anda sesuai dengan waktu yang Anda inginkan. Bisa jadi hari, bulan atau tahun.

Beberapa opsi tema

Fitur hebat berikutnya dari WhatsApp Aero adalah banyak tema di dalamnya. Diketahui WhatsApp hanya menawarkan tema gelap dan terang yang cenderung monoton. Jika Anda menginginkan kebebasan untuk menyesuaikan tampilan Anda, WA Aero adalah jawabannya.

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menerapkan tema yang berbeda dan unik. Ada tema dengan konsep unique, cute, tech, girly, dan lainnya. Anda juga dapat berkontribusi dengan membuat tema Anda sendiri dan kemudian mengunggahnya.

Lebih banyak font

Tidak hanya tema, kamu juga bisa mengganti jenis font yang digunakan di WA Aero. Sepintas, font tidak terlalu mempengaruhi layar di WA. Namun nyatanya banyak juga pengguna yang menginginkan font yang unik.

Anda dapat mengunduh langsung dari aplikasi ini tanpa harus mengunduh aplikasi pihak ketiga. Dengan menggunakan font yang berbeda, tema WA tidak mudah membosankan.

Emosi yang lebih beragam

Apakah Anda suka aktivitas obrolan emoji? Jika demikian, WhatsApp Aero bisa menjadi aplikasi obrolan yang menyenangkan untuk digunakan. Memiliki kumpulan emoji yang lengkap, lucu dan unik.

Anda dapat menggunakannya saat mengobrol dengan keluarga, teman, atau pasangan. Obrolan akan lebih ekspresif dan menyenangkan dengan emotikon.

Dapat mengirim lebih banyak dokumen

WhatsApp sudah bisa digunakan untuk berbagi foto, video, dokumen, dll. Sayangnya, WA resmi membatasi jumlah file yang bisa dikirimkan. Misalnya hanya mengirimkan gambar satu arah sampai dengan 30 buah.

Sedangkan jika menggunakan WA Aero, Anda bisa mengirim hingga 90 foto. Ini juga berlaku untuk ukuran video, yang biasanya hanya maksimal 50 MB. Sedangkan jika menggunakan mode WA, Anda bisa mengirim video hingga 100 MB.

Kirim file dalam kualitas asli

Pernahkah Anda merasa ingin mengirim foto lewat WA lalu kualitasnya turun? Pada dasarnya WA memiliki kompresi otomatis sehingga tidak bisa mengirim gambar berkualitas HD. Anda harus mengirimkannya melalui dokumen jika ingin menjaga kualitas foto.

Jangan khawatir, saat menggunakan WA Aero hal tersebut tidak akan terjadi. File atau video yang dikirimkan akan sesuai dengan kualitas aslinya. Ini tentu saja penting untuk diingat, terutama jika Anda ingin menggunakan foto atau video sebagai dokumen pengeditan.

Lihat pesan yang baru saja dihapus

Pernahkah Anda penasaran dengan isi pesan yang dihapus pengirimnya? Pada dasarnya, Anda masih bisa membacanya menggunakan aplikasi mod. Salah satunya adalah WA Aero menyediakan fitur ini agar Anda tidak penasaran.

Oleh karena itu, pesan yang dihapus tetap dapat dibaca tanpa sepengetahuan pengirim. Mitra obrolan tidak akan menerima pesan bahwa pesan telah dibaca.

Unduh status foto dan video

Pengguna WA sebenarnya bisa mengambil screenshot atau merekam layar keadaan yang ingin disimpan. Anda juga dapat menanggapi cerita dan kemudian meminta pemiliknya untuk mengirimkan foto atau video sebagai status. Sayangnya, metode ini rumit dan terkadang canggung.

Menariknya, fitur status download sudah ada di WhatsApp Aero. Anda tidak perlu lagi mengambil tangkapan layar dan kemudian mengeditnya. Cukup ketuk ikon unduhan yang ditampilkan dalam cerita.

Tulis kasus yang lebih panjang

Fitur selanjutnya dari WA Aero adalah memungkinkan pengguna untuk menulis status lebih panjang. WA resmi sendiri hanya menyediakan sekitar 150 karakter bagi pengguna untuk membuat status seperti yang tertulis. Sementara aplikasi mod ini menyediakan hingga 250 karakter tambahan.

Tentu ini menjadi keuntungan bagi mereka yang ingin bertubuh tinggi. Misalnya, untuk menyampaikan informasi atau iklan, Anda tidak perlu membaginya menjadi beberapa status.

Buat status video dengan durasi lebih lama

Apakah kamu salah satu orang yang suka menjadikan status sebagai video? Pada dasarnya, WA hanya menghemat 30 detik sekali pembuatan cerita.

Sedangkan jika menggunakan WA Aero, Anda bisa membuat video story berdurasi lebih dari 1 menit. Fitur ini ideal untuk orang yang sering mengupload video agar tidak terpecah menjadi beberapa bagian.

Cara update WhatsApp Aero ke versi terbaru 2023

Meskipun aplikasi yang dimodifikasi tidak 100% aman, ada cara mudah untuk menggunakannya dengan lebih aman. Salah satunya adalah dengan rutin mengupdate versi mod WA yang digunakan. Ini sangat mudah dilakukan karena memperbarui versi dapat dilakukan langsung di menu pengaturan.

Berbeda dengan WA versi resmi yang bisa kamu temukan langsung di PlayStore atau AppStore. Untuk update versi seperti ini, penting untuk dilakukan agar pengguna selalu mendapatkan fitur terbaru yang sudah dimodifikasi dari versi aslinya.

  • Sebagai langkah awal, buka aplikasi WhatsApp Aero yang telah terinstal.
  • Di menu utama, klik ikon elipsis dan pilih Pengaturan penerbangan.
  • Gulir ke bawah dan pilih opsi Peningkatan Penerbangan.
  • Periksa apakah ada versi terbaru yang diunggah oleh mod.
  • Jika ya, klik opsi
  • Tunggu proses update versi selesai dan sudah bisa digunakan kembali tanpa harus login lagi.
  • Meskipun WA Aero mudah untuk diupdate, namun tidak dijamin akan diupdate secara berkala. Ini berbeda dengan versi aslinya karena ada update versi dari developer resmi setiap bulannya. Karena itu, Anda harus rajin memeriksa apakah versi baru sudah tersedia.

Jika Anda menggunakan versi terbaru maka mod tersebut mungkin telah memperbaiki berbagai jenis bug atau masalah di mod WA. Tak hanya itu, update versi juga membuat pengguna semakin nyaman. Mengingat aplikasi itu sendiri adalah hasil mod gratis, tidak ada pembaruan rutin.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena WhatsApp Aero adalah salah satu jenis WA mod yang paling populer. Tidak mengherankan jika modder aplikasi ini begitu sering memperbaruinya, meski tidak selalu.

WhatsApp Aero bisa menjadi andalan jika ingin mengatur privasi WA lebih ketat. Misalnya dengan menyembunyikan status online, mengetik, merekam, dll. Tidak sulit membuatnya terlihat unik karena tersedia banyak tema.