video-bokeh
video-bokeh

Video Bokeh

Diposting pada

Mengabadikan momen melalui konten video menjadi hal yang sangat menyenangkan. Namun terkadang beberapa objek utama foto atau video terganggu oleh objek lain. Untuk itu supaya bisa memfokuskan pada objek pertama, Anda bisa memanfaatkan aplikasi japanese video bokeh museum.

video-bokeh

Para youtuber profesional sudah tidak asing lagi dengan kehadiran aplikasi untuk video blur. Sementara video blur atau bokeh memang mempunyai peran yang sangatlah penting. Sebab dengan membuat tampilan video blur maka penonton bisa lebih terfokus pada objek utama di dalam japanese video bokeh museum.

 

Daftar Aplikasi Video Bokeh

Dari sekian banyaknya pilihan aplikasi japanese video bokeh museum yang bisa Anda jumpai, pihak dari pengembang juga terus menerus melakukan update. Pembaruan aplikasi dilakukan supaya bisa menciptakan fitur terbaru sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.

 

Berikut ini ada daftar aplikasi untuk memfokuskan objek utama dengan membuat background-nya blur di antaranya seperti berikut:

 

  1. Aplikasi Obscuracam

Aplikasi ini dikembangkan Guardian Project, yang mana aplikasi ini sudah sangat populer untuk membuat tampilan wajah yang ada di video atau foto terlihat bokeh. Pengguna bisa menggunakannya cukup dengan menginstal aplikasi melalui smartphone.

Aplikasi-Obscuracam

Namun bagi pengguna perangkat iOS belum bisa menggunakan aplikasi ini. Sehingga hanya pengguna Android saja yang dapat memanfaatkan aplikasi video blur ini. Pada bagian halaman beranda akan menunjukkan video atau gambar dari perangkat yang Anda gunakan.

 

Silahkan mengetuk gambar apapun yang diinginkan dan secara otomatis aplikasi akan mendeteksi wajah dan menggandakannya. Setelah itu, pengguna bisa menyesuaikan antara jumlah pikselasi, posisi, dan yang lainnya.

 

Sebelum melakukan penyimpanan foto untuk pembuatan pixelnya, pengguna bisa mengetuk bagian wajah secara manual. Langkah ini sangatlah mudah untuk benar-benar menciptakan japanese video bokeh museum yang sempurna.

Read More:   Jasa Penulis Artikel Pro dan Seo Friendly TukangKonten.Com

 

  1. Aplikasi Square Video

Fitur yang dimiliki oleh aplikasi Square ini lebih memungkinkan penggunanya agar bisa melakukan pengeditan pada video. Terutama untuk membuat bagian tertentu pada video terlihat bokeh atau ngeblur.

 

Jika menggunakan aplikasi ini, maka lebih memungkinkan bagi penggunanya untuk memutar klip japanese video bokeh museum atau merekamnya dengan ukuran persegi. Pengguna bisa menentukan sendiri background menggunakan berbagai pilihan warna.

 

Selain itu, pengguna juga bisa menambahkan musik melalui perangkat yang Anda miliki ke klip video yang sudah diedit.

 

  1. Aplikasi Video Show Editor

Jika Anda menyukai foto selfie, maka tetap bisa memanfaatkan aplikasi japanese video bokeh museum agar menjadikan background terlihat bokeh. Aplikasi Video Selfie lebih memudahkan penggunaannya.

 

Tidak hanya untuk membuat background ngeblur saja, melainkan juga bisa memanfaatkan beberapa fitur untuk melakukan pengeditan lainnya. Misalnya seperti menambahkan 30 efek visual, membuat slow motion, effect video, mengekspor video.

Anda juga dapat menggunakan kualitas HD tanpa harus mode nocrop dan masih banyak lagi. Para pengguna yang sudah menyelesaikan hasil video sesuai yang diinginkannya. Bisa juga dengan mengunggahnya melalui berbagai platform sosial media.

 

  1. Aplikasi AfterFocus

Tampilan hasil foto dengan background buram bisa Anda temukan pada aplikasi ini. Banyak orang yang menyebut bahwa aplikasi AfterFocus ini seperti hasil kamera DSLR. Aplikasi japanese video bokeh museum bisa dimanfaatkan secara gratis.

 

AfterFocus menyuguhkan banyak efek dan filter yang menjadikan hasil foto menjadi realistis dan terkesan alami. Sebelum menggunakan aplikasi ini, ada baiknya jika Anda menentukan area fokus terlebih dahulu secara tepat.

 

Tujuannya supaya hasil yang digambarkan terlihat profesional dan natural. Caranya Anda bisa dengan menandai bagian area yang ingin Anda buat bokeh. Secara otomatis aplikasi akan mengenali bagian area tertentu untuk dijadikan sebagai objek secara kompleks.

Read More:   Download GB Whatsapp Apk Versi Terbaru (Anti-Ban)

 

  1. Aplikasi Blur Video

Sesuai dengan namanya bahwa aplikasi ini mempunyai fungsi utama untuk membuat tampilan japanese video bokeh museum lebih menarik, karena adanya blur atau buram. Ada beberapa pilihan fitur blur yang bisa dimanfaatkan. Misalnya seperti freestyle blur atau fun blur.

Aplikasi-Blur-Video

Efek yang dimiliki aplikasi japanese video bokeh museum ini sangatlah memanjakan penggunanya. Bagaimana tidak? Efek bisa diambil ke beberapa area bidikan yang pada biasanya digunakan oleh para editor.

 

Termasuk para youtuber, influencer atau videografi. Namun sayangnya jika ingin menggunakan aplikasi ini Anda harus bersabar, karena terdapat beberapa iklan yang cukup mengganggu. Meskipun demikian, dari segi kualitasnya, aplikasi ini tidak akan mengecewakan penggunanya.

 

Anda bisa mengunggah hasil video yang Anda edit dengan sangat mudah ke beberapa platform sosial media. Pada biasanya saat mengunggah melalui aplikasi Instagram otomatis video terpangkas atau terpotong.

 

Namun jika menggunakan blur video, hal ini tidak akan mungkin terjadi. Sebab Anda bisa menentukan pilihan rasio sendiri sesuai dengan kebutuhan.

 

  1. Mago Video

Berkat adanya aplikasi Mago Video, pengguna tidak hanya bisa membuat tampilan video terlihat buram saja. Melainkan juga bisa membuat japanese video bokeh museum dengan tambahan fitur musik. Video yang tidak dilengkapi dengan musik akan terasa mati dan monoton.

 

Berbeda dengan penggunaan musik yang justru memberikan kesan hidup dan tidak membosankan, meskipun sudah berkali-kali menonton video. Aplikasi Mago Video sangat cocok bagi Anda yang suka memposting video ke sosial media.

 

Jika dibandingkan dengan aplikasi lain maka Mago Video disebut-sebut sebagai aplikasi untuk mengedit video yang paling kuat. Alasannya karena banyaknya fitur yang dimiliki seperti efek, berbagai pilihan tema, bingkai, stiker dan fitur lainnya yang lebih menyenangkan.

Read More:   Review Lengkap Aplikasi Editing Video Kinemaster Pro Apk

 

  1. Aplikasi Insta Bokeh

Aplikasi japanese video bokeh museum selanjutnya ini hanya menyediakan fitur berupa bokeh atau buram saja. Untuk itu jangan berharap bisa menikmati fitur yang lainnya, karena aplikasi ini tidak tersedia. Meskipun demikian, Insta Bokeh ini mempunyai keunggulan dari segi pengaturan.

 

Penggunanya bisa mengatur sedetail mungkin perihal bagian video yang ingin dibuat bokeh. Tidak sampai di situ saja, pengguna juga dapat melakukan pengaturan dari segi ketebalan, efek bokeh, maupun cahaya dari video dan bisa disesuaikan dengan keinginan.

 

  1. Aplikasi Google Camera

Google Camera memang menjadi aplikasi baru di Google Play Store. Namun siapa yang menyangka bahwa efek yang dimilikinya ini siap memanjakan penggunanya. Anda bisa menikmati efek bokeh berupa lens blur dan juga stabilisasi.

 

Anda bisa mulai menggunakan aplikasi ini dengan sangat mudah. Namun sayangnya aplikasi Google Camera ini hanya dapat digunakan pada jenis smartphone yang mempunyai sistem pixel atau Nexus saja.

 

  1. Aplikasi Real Bokeh

Ada banyak sekali efek cahaya yang ada pada aplikasi editing video seperti Real Bokeh ini. Anda bisa menikmati efek cahaya sebanyak 33 efek dan bentuk sebanyak 36. Untuk semuanya tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya.

Aplikasi-Real-Bokeh

Jika dirasa Anda merasa kurang puas dengan hasilnya, maka dapat menggambar bokeH sendiri sesuai dengan keinginan. Hal unik yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu adanya fitur yang dapat dimanfaatkan dalam proses penyimpanan japanese video bokeh museum yang telah di edit menggunakan resolusi HD.

 

Banyak orang yang mempunyai ketertarikan dalam dunia videografi untuk bisa menciptakan japanese video bokeh museum. Untuk menciptakan video blur tidak harus menggunakan kamera mahal, karena melalui beberapa aplikasi yang ada di atas sudah sangat membantu.