DosenMatematika.Com

Penyederhanaan konjungtif (logika matematika)Rate this post Penyederhanaan konjungtif (logika matematika) Hai-hai sahabat!! Ada tugas disuruh mencari keliling dan luas segitiga?? Apa kalian berfikir tugas itu sulit?? Jika kalian berpikir bahwa […]

Penambahan Disjungtif (Logika Matematika)Rate this post Penambahan Disjungtif (Logika Matematika) Haiii.. masih mau dan nggak bosan belajar math?? Baguus kalau kalian semangat belajar math. Sebagai generasi muda, kita harus bersemangat […]

Modus Tollens (Logika Matematika)Rate this post Modus Tollens (Logika Matematika) Hello guyysss… balik lagi nih. Jangan bosan- bosan belajar ya guys. Apalagi belajar matematika. Percaya deh, belajar matematika itu seru […]

Modus Ponens (Logika Matematika)Rate this post Modus Ponens (Logika Matematika) Hai geennggss… apa kabar kalian?? Saya harap baik selalu dong dan sehat tentunya. Kalau tidak sehat gimana mau belajar, iyakan? […]

Konvers, Invers, dan Kotraposisi (Logika)Rate this post Konvers, Invers, dan Kotraposisi (Logika) Kali ini kita akan membahas tenatng materi konvers,invers, dan kontraposisi secara bersamaan. So, tanpa banyak basa-basi lagi, silahkan […]

Tautology Dan Kontradiksi (Logika Matematika)Rate this post Tautology Dan Kontradiksi (Logika Matematika) Kali ini kita akan membahas tentang benar dan salah. Wah pasti pada penasaran kana pa itu kok ada […]