kinemaster-pro-apk
kinemaster-pro-apk

Review Lengkap Aplikasi Editing Video Kinemaster Pro Apk

Diposting pada

Kebanyakan orang akan melakukan editing video dengan perangkat komputer atau laptop. Akan tetapi, tidak jarang mereka mengalami masalah dengan perangkat elektronik. Hal tersebut bisa menjadikan kita bingung ketika akan menyelesaikan editing video. Saat ini, sudah hadir aplikasi editing video Kinemaster Pro Apk yang bisa digunakan untuk editing pada perangkat Android Anda.

kinemaster-pro-apk

Kehadiran aplikasi editing video satu ini merupakan salah satu aplikasi editing video terbaik. Kinemaster sangat mudah sekali digunakan. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut sudah didesain sedemikian rupa untuk memudahkan para pengguna melakukan editing video melalui perangkat Handphone. Lebih dari itu fitur yang dihadirkan juga sangat lengkap, mulai dari efek-efek, teks, layer hingga audio.

Alasan Kinemaster Pro Apk Menjadi Aplikasi Editing Terbaik

Perlu Anda ketahui hingga saat ini para pengguna YouTube dan juga anak muda yang menjadi YouTubers masih banyak yang menggunakan Kinemaster untuk melakukan editing video. Video yang sudah diedit tersebut kemudian diupload ke beberapa platform online seperti Instagaram, YouTube dan berbagai media online lainnya.

Aplikasi satu ini juga tersedia dalam versi gratis yang bsa Anda unduh melalui Playstore. Akan tetapi, jika menggunakan versi gratisan masih ada watermarknya ketika melakukan editing. Kehadiran watermark tersebut dinilai cukup mengganggu. Akan tetapi, pada versi yang biasa, watermark tidak bisa dihilangkan. Maka dari itu hadirlah Kinemaster Pro Apk untuk mengatasi masalah tersebut.

Dengan menggunakan versi satu ini maka video Anda tidak akan muncul watermark. Akan tetapi, untuk mendapatkan fitur yang full pack Anda perlu melakukan langganan supaya bisa menikmati fitur tersebut.

Dengan adanya Kinemaster Pro Apk, maka Anda tidka perlu khawatir ketika akan melakukan edting video dengan hasil yang bagus serta tidak ada watermarknya. Sebelum mengunduh aplikasinya, akan lebih baik jika Anda mengetahui berbagai fitur menariknya supaya menghasilkan editing yang bagus.

Fitur yang Ada dalam Kinemaster Pro Apk

fitur-kinemaster-pro-apk

Berikut ini beberapa fitur umum yang ada dalam aplikasi Kinemaster Pro Apk

  1. Bisa menambahkan beberapa layer video, audio, gambar, teks dan sebagainya.
  2. Bisa melakukan ekspor video ke dalam versi 4K 2160p dengan cukup mudah dalam 30FPS.
  3. Bisa menghasilkan efek yang indah serta menakjubkan dikarenakan sudah ada mode mix.
  4. Dengan berbagai tools yang sudah tersedia, maka video bisa dibawa ke tingkat lain.
  5. Bisa ditambahkan efek suara, sulih suara dalam video serta efek musik untuk latar belakang.
  6. Terdapat berbagai jenis fitur audio.
  7. Terdapat tools untuk membuat aplikasi keyframe.
  8. Video yang sudah dibuat langsung bisa diunggah ke berbagai platform media sosial.
Read More:   Website Seva.id Situs Jual Mobil Bekas Nomor 1 TOP

 

Review Lengkap Berbagai Fitur Pada Kinemaster Pro Apk

1.     Fitur mengenai editor untuk video mobile

Untuk Anda yang menggunakan aplikasi ini meskipun masih amatir ataupun sudah profesional keduanya memiliki kemampuan yang sama dalam mengolah sebuah aplikasi. Selanjutnya Anda juga akan menghasilkan video dengan adanya efek yang sudah disediakan sehingga akan menghasilkan video yang luar biasa.

2.     Adanya fitur rekaman yang real time

Dengan menggunakan aplikasi satu ini maka Anda bisa melakukan editing video secara real time. Dengan adanya fitur tersebut sudah pasti akan memudahkan Anda ketika melakukan proses editing tanpa harus menunggu sampai selesai semua prosesnya. Bahkan Anda juga bisa menambahkan gambar secara langsung.

Hal tersebut juga berlaku pada aplikasi audio, dengan demikian maka Anda bisa menambahkan lagu tanpa perlu menunggu hingga selesai. Fitur rekaman real time juga sangat membantu Anda jika sedang melakukan proses editing dalam perjalanan.

3.     Adanya fitur untuk menyesuaikan pada aplikasi

Kinemaster Pro Apk ini juga sangat membantu Anda untuk menyesuaikan beberapa hal seperti cahaya yang tidak sesuai dengan keinginan. Dengan menggunakan aplikasi satu ini maka Anda bisa melakukan penyesuain terhadap kecerahan, rona dan melakukan pengaturan yang sesuai dengan yang lainnya untuk membuat gambar semakin tajam.

4.     Bisa membuat video multi layered

Dengan menggunakan Kinemaster Pro Apk maka Anda sudah mendapatkan dukunungan untuk melakukan berbagai fitur seperti membuat audio, teks, gambar, tulisan tangan, video dan berbagai fitur menarik lainnya. Dengan adanya hal tersebut, maka editor bisa mendapatkan efek sesuai dengan keinginannya.

5.     Fitur berbagi ke berbagai social media

Jika Anda merupakan seorang influncer, pengiklanan, penerbit atau orang yang senang membagikan hal ke khayalak ramai, maka menggunakan aplikasi ini merupakan pilihan yang ideal.

Hal ini dikarenakan kinemaster memungkinkan Anda untuk bisa membagikan video secara langsung ke media social dengan lebih cepat. Dengan demikian, maka Anda bisa menjangkau khayalak dengan lebih banyak lagi.

 

Berbagai Tools Pada Kinemaster Pro Apk

Tools-kinemaster-pro-apk

Kinemaster Pro Apk ini sudah mendukung berbagai efek khusus seperti layer video misalnya. Semua pengaturan serta alat yang ada dalam aplikasi sangat membantu Anda dalam melakukan proses editing. Sebagai kreator, Anda bisa ,menjelajah berbagai kreativitas tanpa ada batasan.

Read More:   Jasa Penulis Artikel Pro dan Seo Friendly TukangKonten.Com

Dengan menggunakan aplikasi editing satu ini, maka Anda memiliki kendali penuh untuk bisa mengolah berbagai jenis footage menjadi satu rangkaian yang bagus. Selain itu Anda juga menambah berbagai efek transisi supaya menghasilkan cutting video menjadi banyak frame. Dalam proses editing ini Anda bisa melakukan berbagai kegiatan menarik seperti:

  1. Memilik efek transisi
  2. Memilih tema yang sesuai
  3. Menambahkan layer dalam berbagai jenis
  4. Melakukan kontrol terhadap kecepatan yang ada dalam video
  5. Sudah ada filter dalam video
  6. Bisa melakukan preview instan
  7. Bisa melakukan rekaman secara real time
  8. Bisa menambahkan berbagai gaya animasi

 

Jenis-jenis Kinemaster Pro Apk

1.     Cyber Kinemaster Pro Apk

Versi Kinemaster satu ini merupakan versi MOD paling baru dari Kinemaster Pro Apk. Jenis aplikasi satu ini hadir dengan ukuran sebesar 10,3 megabyte. Mengenai penggunaannya bisa dioperasikan pada Android dengan versi 4.1 atau lebih.

2.     Kinemaster Mod Gold Apk

Untuk Anda yang lebih menginginkan fitur lebih profesional,maka jenis yang kedua ini bisa ANda jadikan sebagai pilihan. Dalam versi yang kedua ini sudah ada berbagai fitur gratis yang bisa digunakan untuk melakukan editing video.

Meskipun memiliki berbagai fitur yang menarik, jenis aplikasi Kinemaster kedua ini ukurannya juga terbilang cukup ringan, yaitu 18,2 megabyte saja. Untuk penggunaannya, bisa digunakan untuk Android versi 4.1 atau lebih.

3.     Kinemaster Diamond Pro Apk

Untuk jenis yang ketiga ini hadir dengan menggunakan tema mirip dengan diamond. Kehadiran tema tersebut tentu membuat tampilan aplikasi nampak premium serta lebih sempurna. Akan tetapi, ukuran untuk jenis yang ketiga ini cukup besar, yaitu 57 megabyte. Mengenai penggunaannya, bisa digunakan untuk Android versi 4.1 atau lebih.

4.     Kinemaster 13.4.15898.GP

Kinemaster Pro Apk ini hadir dengan berbagai versi terbaru. Akan tetapi supaya proses editing Anda semakin lancar maka kami sarankan untuk menggunakan versi yang paling baru. Hal tersebut supaya Anda lebih lancar ketika membuka aplikasi. Mengenai ukurannya, jenis yang paling baru ini hadir dengan ukuran 87 megabyte.

 

Langkah Menginstal Kiniemaster Pro Apk

Cara-Install-kinemaster-pro-apk

  1. Lakukan download melalui link berikut Download
  2. Apabila sebelumnya sudah menginstal, sebaiknya Anda lakukan uninstall terlebih dahulu.
  3. Sebelum proses install dilakukan, sebaiknya Anda mengaktifkan unknown source.
  4. Jika sudah diaktifkan, lanjutkan dengan melakukan install aplikasi.
  5. Apabila proses install sudah selesai, maka Anda sudah bisa menikmati berbagai fitur keren dan mengedit video.

 

Mengatasi Masalah Ketika Menginstal Kinemaster Pro

Mengatasi-Masalah-Ketika-Menginstal-Kinemaster-Pro

Masalah saat melakukan ekspor ke perangkat Android

Ketika Anda ingin mengekspor ke perangkat Android akan tetapi terjadi kesalahan, Anda bisa mengatasi dengan melakukan beberapa cara berikut ini:

  1. Lakukan update pada versi teraru dengan klik melalui link yang digunakan untuk mengunduh Kinemaster. Sebaiknya Anda menggunakan jenis aplikasi terbaru. Hal tersebut untuk menghindari permasalahan selama melakukan proses editing sehingga semuanya bisa berjalan lancar.
  2. Ketika aplikasi sedang dijalankan, proses encoder video juga berlangsung. Jika Anda menggunakan aplikasi lain, maka bisa menyebabkan gagal juga.
  3. Ketika proses ekspor sedang berjalan, sebaiknya Anda tidak menggunakan screean recorder jenis apapun. Pasalnya screen redorce juga bisa membuat komplikasi dalam aplikasi Kinemaster ini.
Read More:   Download GB Whatsapp Apk Versi Terbaru (Anti-Ban)

Masalah ketika terjadi codec unit failed atau error

Pendeteksian resolusi yang dilakukan oleh perangkat Anda bisa menyebabkan gagal atau error. Jika Anda mengalami hal tersebut, maka Anda bisa melakukan perbaikan melalui langkah berikut ini.

  • Menghidupkan ulang perangkat yang sedang digunakan.
  • Buka kembali aplikasi Kinemaster Pro Apk.
  • Masuk pada menu pengaturan yang terdapat dalam perangkat.
  • Lanjutkan dengan membuka Device capability Information.
  • Kemudian klik dibagian menu atau bisa juga dengan mengklik pada bagian simbol tiga titik yang terdapat dalam sudut kanan atas.
  • Lanjutkan dengan memilih Hardware Performance Analysis, hal tersebut dilakukan supaya proses analisis bisa dijalankan.
  • Langkah terakhir, lakukan reebot atau menyalakan ulang perangkat.

Perangkat tidak terdeteksi oleh ruang penyimpanan

Apabila aplikasi yang Anda install tidak terdeteksi dengan perangkat, maka Anda bisa memberikan izin dengan semua aplikasi yang ada dalam perangkat. Bisa jadi aplikasi membutuhkan beberapa waktu untuk melakukan indeks terhadap media. Sebaiknya Anda tetap bersabar ketika proses tersebut berlangsung. Jika sudah, nyalakan ulang perangkat.

Cara mengatasi berbagai masalah ketika menginstal Kinemaster Pro Apk

  1. Anda perlu mengubah pengaturan dengan memberikan izin untuk semua aplikasi yang ada dalam perangkat. Untuk melakukan hal tersebut silahkan Anda pergi ke pengaturan yang ada dalam perangkat, kemudian pilihlah aplikasi dan cari Kinemaster Pro Apk. Dalam tahap ini, silahkan berikan izin untuk semua aplikasi.
  2. Hapus beberapa aplikasi jika sebelumnya Anda sudah mengunduh aplikasi satu ini. Selain itu juga hapus file yang tersimpan di perangkat penyimpanan Anda.
  3. Pastikan RAM dan juga memori internal perangkat Anda cukup. Jika kurang bisa jadi terjadi kesalahan.
  4. Lakukan clear data cache aplikasi.
  5. Jangan aktifkan data selular ketika akan menginstal Kinemaster Pro Apk. Pasalnya beberapa fitur bisa saja tidak bisa berfungsi ketika ada akses internet.

Ketika Anda sudah mendownload aplikasi editing satu ini, maka Anda sudah bisa melakukan editing video melalui berbagai fitur gratis yang keren seperti tidak ada watermark, kunci rhoma dan fitur keren lainnya. Menariknya lagi, aplikasi Kinemaster Pro Apk ini juga bisa Anda gunakan pada PC dengan mengunakan fitur tambahan berupa Nox dan Bluestacks.

 

Sumber : https://www.dosenpendidikan.co.id/kinemaster-pro/

 

Lihat Juga :