Belajar Sifat Pertama Dari Perpangkatan

Diposting pada
Belajar Sifat Pertama Dari Perpangkatan
Rate this post

Belajar Sifat Pertama Dari Perpangkatan

Hai geennggss… apa kabar kalian?? Saya harap baik selalu dong dan sehat tentunya. Kalau tidak sehat gimana mau belajar, iyakan? Nah, gimana hasil belajar mathnya? Bagi kalian yang baru aja bagi hasil semester ini, gimana nilai matematika diraportnya? Saya harap semuanya dapat nilai yang memuaskan. Tapi, jika nilai kalian ada yang tidak memuaskan dan itu kebetulan adalah mata pelajaran matematika, jangan putus asa dan jangan menyerah ya guys. Soalnya, dengan kalian putus asa atau mudah sekali menyerah semuanya tidak akan berubah dan mungkin akan menjadi lebih buruk lagi bagi kalian. Bila kalian berpikir bahwa matematika itu sulit, maka jangan sekali-sekali berpikir seperti itu. Karena, pikiran seperti itu akan mensugesti diri kalian untuk tidak berusaha mempelajarinya. S guyss, it’s not difficult if you think “ JUST DO IT!”

Bentuk akar juga dapat dipangkatkan. Adapun pemangkatan bentuk akar didapat beberapa sifat yaitu ada empat sifat namun akan kami sajikan terpisah maka dari itu selalu baca artikel kami sahabat agar kalian semua tidak penasaran dengan bacaan artikel ini. Dan kali ini kita akan membahas tenatng sifat pemangkatan bentuk pertama. Eits tapi sahabat-sahabat semua Kalau ada yang tidak jelas, monggo ditanyakan, tidak usah malu-malu. Malu bertanya sesat dijalan loo. ( tapi sekarang kan ada gps??) Oke, tidak usah pusing-pusing lagi, pasti kalian tidak sabar untuk belajar math lagi kaann?? Udah deh akuin aja kalo math itu bener-bener seruu..

Read More:   Cara Mudah Mempelajari Gradien Garis Yang Melalui (0,0) dan Titik (x,y)

So, tanpa banyak basa-basi lagi, silahkan diamati, dicermati, dipahami dengan hati, pikiran, dan jiwa yang tenang…. Ingin tahu lebih lagi tentang math?? Yukkks, lanjuutt ke materi kali ini… Let’s learn about it together!!

 

 

Perpangkatan bentuk akar a dari p pangkat n

 

       

 

Contoh :

  1. (√5)4 = √54 = 52 = 25
  2. (∛9)2 = ∛92 = ∛81

 

 

Semoga bermanfaat bagi kita semua.

~TERIMAKASIH~

Baca juga :