Belajar Sifat Kedua Dari Perpangkatan

Diposting pada
Belajar Sifat Kedua Dari Perpangkatan
Rate this post

Belajar Sifat Kedua Dari Perpangkatan

Hello guyysss… balik lagi nih. Jangan bosan- bosan belajar ya guys. Apalagi belajar matematika. Percaya deh, belajar matematika itu seru bangeet. Berani sumpah deehh.. bagi kalian yang merasa kesusahan dalam mempelajari rumus- rumus matematika dan tata cara pengerjaan suatu soal, jangan bingung and don’t worry about it. jadii kalau belum mengerti cara penyelesaiannya, yaaaaa solve your problem by yourself ya kawan-kawaann J cari aja diinternet, katanya generasi milenium yang apa-apa pake tekhnologi, masak nggak bisa ngerjain determinan doaangg. Nggak punya kuota??? Ya beli doonggss. Nggak punya uang?? Yaaaaa tanya temenlah. Nggak punya temeeen?? Kasiann amaattt idup loo yaakk???

Karena sekarang sudah banyak sekali artikel yang akan menjelaskan tata cara dan contoh-contoh soal yang sangat mudah di mengerti. Eehh, tapi, gimana hasil belajar kalian setelah melihat dan mempelajari materi yang saya berikan? Kalau ada yang tidak jelas, monggo ditanyakan, tidak usah malu-malu. Malu bertanya sesat dijalan loo. ( tapi sekarang kan ada gps??) Oke, tidak usah pusing-pusing lagi, pasti kalian tidak sabar untuk belajar math lagi kaann?? Udah deh akuin aja kalo math itu bener-bener seruu..

Bentuk akar juga dapat dipangkatkan. Adapun pemangkatan bentuk akar didapat beberapa sifat yaitu ada empat sifat namun akan kami sajikan terpisah maka dari itu selalu baca artikel kami sahabat agar kalian semua tidak penasaran dengan bacaan artikel ini. Dan kali ini kita akan membahas tenatng sifat pemangkatan bentuk kedua.

Read More:   Materi Fungsi Kelas 8 : Cara Menyatakan, Notasi, dan Rumus

So, tanpa banyak basa-basi lagi, silahkan diamati, dicermati, dipahami dengan hati, pikiran, dan jiwa yang tenang…. Ingin tahu lebih lagi tentang math?? Yukkks, lanjuutt ke materi kali ini… Let’s learn about it together!!

 

 

Perpangkatan bentuk akar a dari p pangkat n dengan pangkat negative

 

Bentuk akar dengan pangkat negative sama halnya dengan bilangan berpangkat bilangan negative. Sehingga :

 

 

Contoh :

 

 

 

Semoga bermanfaat bagi kita semua.

~TERIMAKASIH~

Baca juga :