Apakah Pengertian Peluang? Materi Kelas 9

Diposting pada

jumat 8

Apakah Pengertian Peluang? Materi Kelas 9

 

Bagaimana perasaan anda setelah mempelajari materi PELUANG???? Ketagihan belajar math??? Itulah yang saya rasakan saat pertama kali menyukai pelajaran math (kirakira pas SMP si). Ternyata math itu pelajaran yang sama mudahnya dengan pelajaran lainnya, kira-kira itu yang saya pikirkan saat menyukai math. Lalu, apa yang kalian pikirkan saat pertama kali menyukai math?? Ataukah belum menyukai math?? Jika kalian berpikir bahwa math hanyalah pelajaran yang memang sangat sulit untuk dipelajari, maka ada yang salah dengan pemikiran kalian. Jika sudah memiliki pemikiran yang seperti itu, maka kemungkinan kalian akan tetap gagal didalam pelajaran math, bahwasannya pemikiran seperti itu merupakan sugesti belaka yang hanya membuat kalian benar-benar tidak bisa menyelesaikan problem didalam math.

Tenang saja, kali ini saya akan membantu kalian menyelesaikan soal peluang. Sudah pernah dengar peluang kan?? Tentunya sudah, dan seharusnya sudah. Kalau belum tau, monggo dintanya mbah googlenya, mbah google mah tau segalanya, jadi kalian tinggal ketik invers matriks dikolom search, bakalan ada ratusan artikel yang dapat membantu kalian. Jadi, jika ada kemauan belajar, pasti akan bisa mengerjakan suatu hal yang dianggap mustahil.

So, tanpa banyak basa-basi lagi, silahkan diamati, dicermati, dipahami dengan hati, pikiran, dan jiwa yang tenang…. Ingin tahu lebih lagi tentang math?? Yukkks, lanjuutt ke materi kali ini… Let’s learn about it together!!

Pengertian peluang

 

Banyak kejadian-kejadian yang berhubungan dengan peluang atau kemungkinan, antara lain :

  1. Hari ini cuaca mendung, kemungkinan besar hari akan hujan,
  2. Kemungkinan tim Portugal untuk merebut Piala Erop/Euro 2008 sangat besar,
  3. Berdasarkan ulangan-ulangan yang dicapai, Budi dan Ani memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi juara kelas.
Read More:   Cara Menentukan Besar Sudut Keliling : Menghadap Diameter Lingkaran

 jumat b 1

 

 

oke sekian dulu sahabat pembahasan kali ini yaitu tentang nilai peluang. Tetap semangat dan jangan menyerah terimakasih atas pembaca dan yang menginspirasi saya. Semoga bermanfaat.

~GOOD LUCK~

Baca juga :